Monday, September 16, 2013

"Soto Ceker Ranjau Cetarrr....di Kelapa 2 Depok"

Olahan kuliner yang satu ini cukup membuat mata kita melek seketika karena selain rasanya yang pedas juga sensasi bumbu rempah-rempah dari kari yang begitu kuat sangat terasa di lidah kita. Berawal dari senang makan ceker Mas Arick mencoba untuk membuat olahan soto dengan mengunakan bahan ceker tapi di kemas dalam kuah kari yang pedas maka jadilah Ceker Ranjau Cetarrr yang begitu menggugah selera makan dan rasa pedasnya yang membuat kita semangat untuk menyantapnya.

Usaha yang baru di rintis pada bulan November 2012 ini membuat ramai peta wisata kuliner di daerah Depok. Dengan nama yang unik menjadikan kuliner ini mudah di ingat. Dengan harga perporsi yang murah sehingga terjangkau untuk mahasiswa yang makan siang di sini.

Bertempat di Planetta food court tepat berada di seberang kampus Gunadarma Kelapa Dua Depok kita bisa mampir dan memesan menu yang satu ini. Menu andalan lainnya selain soto ceker adalah Ranjau Pedas yang di banderol seharga Rp.9.000 ini gak kalah cetarrrnya dengan soto ceker. Semua harga di Ceker Ranjau Cetarrr mulai dari Rp.8.000 sampai dengan Rp.35.000.

Oiya disini juga ada shisa dengan berbagai pilihan rasa seperti anggur, capucino, apel dan lainnya. Ceker Ranjau Cetarrr buka dari senin sampai sabtu mulai dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. So buat kalian yang berada di daerah Kelapa Dua Depok gak ada salahnya mampir untuk mencoba menu kuliner yang ada di sini.
 

1 comment: