Wednesday, September 25, 2013

"Kepergok Maling Motor Di Sukmajaya, DD Babak Belur Dikeroyok"

Lantaran kepergok mencuri sepeda motor, DD (23) warga Kampung Sindang Pron, Sukaresmi, Jonggol, Kabupaten Bogor babak belur dikeroyok massa. DD tertangkap saat mengutak-atik sepeda motor milik Ekki Rizky (23), di Jalan Dami G 217 RT07/08, Bhaktijaya, Sukmajaya, Depok.
Sementara satu pelaku, teman DD berhasil kabur. Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo mengatakan kedua pelaku itu datang ke rumah Ekki dengan mengendarai motor matik. Kemudian DD pun menuju rumah Ekki dan ID menunggu di motor.

DD juga merusak kunci gembok pagar. Kemudian merusak kunci motor Honda Vario yang diparkir di teras rumah.

"Saat motor tersebut akan dibawa keluar pintu warga, Ekki pun terbangun mendengar suara berisik di teras rumahnya. Saat dilihat ternyata motornya mau dibawa kabur. Ekki pun ke luar rumah dan kemudian berteriak, langsung tetangga keluar," kata Agus kepada wartawan, Rabu (25/09/2013).

Agus menambahkan DD kabur meninggalkan sepeda motor curiannya. Warga langsung mengejar DD hingga 100 meter dari rumah Ekki dan langsung menghajar DD.

"Mendapatkan laporan itu anggota kami meluncur ke lokasi dan mengamankan tersangka untuk mengindari amukan massa," tuturnya.

Tersangka kini meringkuk di sel Polsek Sukmajaya, sedangkan seorang temannya ID (24) berhasil melarikan diri. Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya adalah tiga kunci motor, empat mata kunci motor, dua mata kunci gembok, satu mata kunci kecil motor variasi, sebuah handphone Nokia 1200, uang tunai Rp35.000 dan motor Honda Vario B 6221 EQA. 


No comments:

Post a Comment