Friday, September 27, 2013

"Masyarakat Harus Apresiasi Usaha Anak Bangsa"

Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il meminta masyarakat mengapresiasi usaha yang didirikan oleh anak Bangsa Indonesia. Dengan begitu maka masyarakat turut serta memajukan usaha dalam negeri. 

“Kita harus mengapresiasi usaha-usaha yang didirikan oleh bangsa kita sendiri. Bahkan kalau perlu harus berkembang sampai keluar negeri. Namun dalam menjalankan sebuah usaha, pasti akan menemukan berbagai hambatan dan tantangan,” kata Nur Mahmudi dalam Grand Opening Kantor Pusat Distribusi SB Mart di Sawangan, Depok, Kamis (26/9/13).

Dikatakan Nur Mahmudi, pola pikir dan keinginan untuk maju sangatlah diperlukan. Kemudian juga diperlukan aksi kreatif untuk dapat bersaing dalam usaha global.

Pimpinan Koperasi Sejahtera Bersama Iwan Setiawan menyatakan bahwa pihaknya memilih untuk mendirikan pusat distribusi unit unit retail di Kota Depok dikarenakan Depok  cukup strategis untuk menjadi penyimpanan stok dagangan mereka. Depok juga merupakan kota satelit sangat dekat dengan selatan Jakarta.

SB mart mempunyai maskot retail mereka bergambar gajah jantan dan gajah betina yang dinamakan sebe dan sebi. Koperasi ini kemudian mengembangkan usahanya menjadi usaha retail yang sedang booming.

No comments:

Post a Comment