Wednesday, September 25, 2013

"Perempuan Hanura Kunjungi Warga Sawangan Depok"

Perempuan Hanura bersilatuhrahmi dengan warga Bumi Sawangan Indah, Sawangan, Depok di Masjid Al Ikhlas, Pengasinan, Sawangan, Depok, Selasa (24/9/13).

Dalam silahturahmi tersebut dihadiri Ketua Perempuan Hanura Amelia Ahmad Yani, yang merupakan putri pahlawan revolusi Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Amelia menyatakan bahwa agar para ibu-ibu selalu hidup harmonis dengan suaminya. Sebab bila suami sudah tak ada maka penyesalan yang akan dirasakan. Seperti halnya sebelum penembakan terhadap ayahnya, ibunya sedang perang dingin dengan bapaknya.

“Setelah bapak tidak ada ibu saya kepala buat kaki kaki buat kepala untuk membesarkan delapan anaknya. Jangan ngedumel, harus berusaha bagaimana keluarga tetap utuh atau harmonis, berantem boleh sekali – sekali. Uang yang dikasih suami harus diterima apa adanya,” katanya.

Amelia juga meminta caleg perempuan Hanura untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Caranya dapat berdialog dengan masyarakat agar mengenal sosok calon presiden dan calon wakil presiden yakni Wiranto – Hary Tanoe.

“Yang memberikan tangan untuk saya adalah Pak Wiranto. Sosok Pak Wiranto adalah pemimpin yang menurut hati nurani saya layak memimpin Indonesia 2014 dan seterusnya. Beliau juga didampingi orang masih muda, bersih, dan cakap, yakni Pak Hary Tanoe,” tuturnya.

Ketua DKM Al Ikhlas Ismail Sulaiman menyambut baik kedatangan saksi sejarah Gerakan 30 September PKI (G30SPKI), yakni putri Ahmad Yani.

“Beliau adalah saksi sejarah yang terjadi saat di malam kelam saat itu, kami berbahagia beliau sudah meluangkan waktunya untuk kita, sosok yang diwarisi darah Ahmad Yani, tokoh yang juga menyelamatkan ormas Islam. Maka kita harus tahu sejarah itu, berikan dukungan moral kepada putri beliau,” paparnya.

No comments:

Post a Comment