Friday, September 27, 2013

"Sukseskan APEC 2013, Indosat Hadirkan Kartu Perdana APEC"

PT Indosat Tbk meluncurkan Kartu Indosat APEC guna mendukung kelancaran berkomunikasi bagi seluruh peserta APEC 2013, baik untuk para delegasi, media, dan panitia. 

Kartu Indosat APEC hadir dengan paket menelpon, SMS dan data yang sangat menarik, untuk menunjang kegiatan dan aktivitas seluruh peserta APEC.

Berbagai benefit yang dihadirkan Kartu Indosat APEC, antara lain pelanggan dapat menikmati paket data promosi hingga 6GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang didukung oleh kualitas jaringan UMTS 900MHz yang baru saja diresmikan Indosat di Bali hanya dengan harga Rp 25 ribu, sehingga dapat menikmati komunikasi data dengan kualitas dan kecepatan maksimal.

Indosat sendiri merupakan satu-satunya operator di Indonesia yang telah mengoperasikan teknologi terkini UMTS 900 MHz untuk memberikan sinyal yang lebih kuat, cakupan layanan yang lebih luas dan akses internet lebih cepat.

Manfaat lain yang dihadirkan Kartu Indosat APEC adalah gratis menelpon ke lebih dari 56 juta pelanggan Indosat setelah melakukan panggilan senilai Rp 2 ribu. Pelanggan juga bisa menikmati benefit tarif SMS murah dan IDD murah melalui layanan FlatCall 01016.

Selain dukungan kualitas jaringan UMTS 900 MHz, Kartu Indosat APEC juga didukung dengan layanan SuperWiFi juga hadir di berbagai lokasi penting untuk mendukung suksesnya APEC, seperti di sejumlah hotel tempat delegasi menginap dan beberapa lokasi konferensi.

Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi ajang bergengsi ini, demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat melalui siaran pers yang diterima Jumat (27/9/13).

Kartu Indosat APEC juga memberikan balance layanan Dompetku senilai Rp 50 ribu -Rp 100 ribu yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi dengan melakukan pendaftaran/registrasi layanan Dompetku terlebih dahulu.

Sementara itu bagi para delegasi dan peserta APEC yang ingin menggunakan nomor asal dari negaranya, Indosat telah bekerja sama dengan operator seluler dari seluruh negara peserta. Sehingga para inbound roamer dapat menikmati jaringan handal Indosat untuk berbagai kebutuhan telekomunikasi seperti voice, data dan SMS selama berada di Indonesia seperti di negeri sendiri.

No comments:

Post a Comment