Wednesday, September 25, 2013

"Ahok Tuding Ada Provokator Demo Lurah Susan"

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menilai pendemo Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli hanya dilakukan segelintir orang alias provokator. Motifnya pun, menurut Basuki, tidak jelas. (Baca: Lurah Susan: Jangan Demo Lagi Dong, Saya Kan Kerja) 

"Jangan-jangan mereka juga bukan warga Lenteng Agung," kata Basuki di Balai Kota pada Rabu, 25 September 2013. Basuki menegaskan tak akan menuruti permintaan warga.  (Baca: Demo Lurah Susan Digerakkan Dua Tokoh Ini)

Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor bahkan menuding ada provokator dalam demo tersebut. Dia mengaku sudah mengantongi nama-nama oknum yang melatarbelakangi penolakan. Menurut Syamsuddin, oknum-oknum ini malah datang dari golongan muda. "Kalau tokoh yang sepuh cenderung tidak mempermasalahkan," ujarnya. Begitupun dengan mayoritas masyarakat Lenteng Agung. (Baca: Tokoh Masyarakat Dukung Lurah Susan)

Syamsuddin menambahkan, akan mengadakan pendekatan kepada masyarakat, dan sering melibatkan Lurah Susan dengan kegiatan masyarakat.
 

No comments:

Post a Comment