Tuesday, September 24, 2013

"Lembaga Penyetor Dana PMI Tercepat Tahun 2012 Dapat Piagam"

Wakil Wali Kota Depok Isris Abdul Somad yang juga selaku Ketua Bulan Dana PMI Kota Depok tahun 2013 memberikan piagam penghargaan untuk Lima lembaga penyetor dana PMI tercepat tahun 2012.

Adapun lima penyetor dana PMI tercepat tahun 2012 yakni  PT. POS Indonesia, Kodim 0508,  Kecamatan Pancoran Mas, Dispenda dan Dinas Kesehatan Kota Depok.

Bulan dana yang berlangsung hingga 20 Desember 2013 akan dilakukan penjualan kupon PMI. Setiap lembar kupon bernilai Rp 1.000. Diharapkan hingga akhir bulan dana sudah terkumpul sumbangan yang cukup besar, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menolong korban yang terkena musibah.

“Sumbangkan dana kalian, dengan membeli kupon PMI. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu korban bencana. Selain dapat menolong sesama, dengan membeli kupon, kita juga telah memperoleh pahala. Dana tersebut nantinya, akan digunakan untuk menolong korban bencana alam seperti puting beliung, banjir, dan beberapa bencana kebakaran, seperti yang terjadi di tahun 2012,” kata Wakil Wali Kota Depok.

“Semoga penggalangan dana PMI Tahun 2013 ini dapat maksimal, jika melihat potensi dan juga bersemangat,” imbuhnya.

Acara penyerahan berlangsung di aula lantai 1 Balai Kota Depok, sekaligus pembukaan secara resmi  bulan dana PMI Kota Depok Tahun 2013 yang mengusung tema” Melalui Bulan Dana PMI Kita Tingkatkan Rasa Kepedulian Sosial Sesama”. Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Depok Hj. Eti Suryahati, perwakilan unsur Muspida, para Kepala OPD, Camat dan Lurah, se-Kota Depok, para Asisten, serta relawan PMI.

No comments:

Post a Comment