Monday, September 16, 2013

"Wabur Tumpah di Kota Depok"

Mau coba bubur yang beda dari bubur yang lain? Coba datang ke WaburTumpah yang berlokasi di Desa Tugu Palsigunung, atau lebih tepatnya di belakang perumahan Pelni.
Bubur tumpah yang aslinya bubur Madiun ini di mix lagi dengan campuran sayur pecel, sayur lodeh dan sayur ketupat, tidak ketinggalan ditambah krecek. hhmm.. rasanya dijamin beda dari bubur yang lain, saking banyaknya campuran yang ada di bubur ini, banyak orang yg memplesetkan nama bubur ini menjadi bubur tumpah karena isi dan bumbunya yg banyak.

Bubur Tumpah merupakan salah satu menu andalan yang ada di WaburTumpah ini, dan WaburTumpah hanya menyediakan Bubur Tumpah ini di weekend saja, antara jam 15.00 sampai jam 21.00. "Biasanya sebelum jam 9, Bubur Tumpah sudah habis terjual." ucap Nadya Dwi Senjani, salah satu owner WaburTumpah.

Tapi ga usah khawatir, di WaburTumpah ini tidak hanya menyediakan menu Bubur Tumpah, WaburTumpah ini juga menyediakan menu Ayam Penyet dan Soto Betawi. Ayam Penyet WaburTumpah mempunyai tingkatan kepedasan, Sangat Pedas, Pedas, Sedang. Dengan perut yang ga pernah kenyang, kami mencoba ayam penyet dengan tingkatan sambal sangat pedas, Dengan sukses kami bermandikan keringat dan berlinangan air mata karena kepedesan, segelas es teh manis pun langsung habis diminum.

Selesai makan Ayam Penyet super pedes dan Bubur Tumpah, kami kembali dihidangkan susu jahe asli bikinan waburtumpah, ketika ditanya resepnya oleh kami, mba Nadya ini hanya jawab "sstt..! Rahasia Resep Keluarga!"

"Kalo masih belum pedas, tinggal request saja nanti saya bikin sambal yang lebih pedas lagi" tantang Nadya Dwi Senjani.
 

No comments:

Post a Comment