Thursday, September 26, 2013

"Karang taruna Kelurahan Tugu Bimbing Karang Taruna Sub Unit Refista"

Guna menyosialisasikan program yang dimilikinya kepada sub-unit, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Tugu, Cimanggis menyambangi sub unit katar Refista yang berasal dari pemuda-pemudi RT 01/03 Kelurahan Tugu, Rabu  (24/9/13).

Dalam kesempatan itu mayoritas anggota Katar Refista yang berusia belasan tahun itu nampak antusias menyimak pemaparan program kerja dan bimbingan dari kakak seniornya.

Ketua katar Kelurahan Tugu Ferry Saputro mengapresiasi kesungguhan niat dari anggota katar Refista. Ini merupakan sebuah langkah yang positif mengingat di usia belasan tahun seperti mereka rawan kenakalan remaja.

“Kami sangat senang dengan terbentuknya Katar Refista  RT 01/03 ini, karena semakin sadar para pemuda untuk masuk organisasi terutama Katar. Artinya ini akan menekan permasalahan pemuda, antara lain kenakalan remaja yang marak saat ini,” kata dia.

Wakil Ketua katar Kelurahan Tugu Irfan Rifaih menambahkan dari pertemuan ini Katar Refista bisa bersinergi dengan katar Kelurahan yang muaranya adalah meningkatkan integritas dan kualitas dari katar.

“Mereka merupakan bagian dari kami, tentunya kami harus punya visi dan misi yang sama. Oleh karenanya kami berharap dari pertemuan ini dapat terjembatani komunikasi yang baik guna memajukan katar,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua katar Refista Imandanu berharap bimbingan dari para seniornya. Terutama mengenai pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan katar. Dari situ dia berharap dengan bekal dari Katar Kelurahan ini roda kegiatan katar Refista bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah teman-teman sangat antusias menyambut kakak-kakak katar Kelurahan. Semoga pengetahuan ini bermanfaat bagi kami,” jelas Imandanu  yg didamping Sekretarisnya Nurhayati dan Bendahara  Apriliani.

No comments:

Post a Comment