Friday, September 27, 2013

"Agnes Monica Curhat Tentang Haters-nya Pada RuPaul"

Selama proses rekaman di Amerika Serikat, Agnes Monica terus melebarkan sayap koneksinya. Selain beberapa kali berinteraksi dengan Timbaland dan Russell Simmons (bos label Defjam), ternyata Agnes juga mencuri perhatian sosok sekelas RuPaul. 

RuPaul adalah sosok yang cukup terkenal di dunia showbiz Amerika. Pria kelahiran California ini merupakan aktor, penyanyi sekaligus penulis lagu yang sudah aktif sejak pertengahan tahun 80-an.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube oleh akun WOWPresent, tampak Agnes berada dalam satu mobil dengan RuPaul. Agnes dijemput langsung oleh RuPaul dan keduanya terlibat dalam perbincangan yang menarik.

Keduanya tampak sangat akrab bak teman lama yang baru saja reuni. Perbincangan awal mereka membahas seputar kegiatan RuPaul sebagai penampil drag queen. Setelah itu, Agnes mulai bercerita tentang statusnya sebagai musisi Indonesia yang sedang menjajaki panggung internasional.

Agnes juga sempat menceritakan betapa proses yang ia jalani untuk menjadi artis internasional penuh dengan cobaan. Begitu pula dengan cibiran yang meragukan kemampuan Agnes untuk menembus Amerika.

"Ketika aku mengatakan pada fansku bahwa aku akan go internasional, banyak yang meragukan itu. Banyak haters di sana. Mereka seperti mengatakan, 'Apa yang kamu katakan, kamu hanya orang Indonesia. Aku tak yakin kamu bisa melakukannya'," ujar Agnes pada RuPaul.

Sama seperti fans Agnes kebanyakan, RuPaul juga tampak yakin dengan kemampuan Agnes. Ia juga beberapa kali menyebut Agnes sebagai sosok yang menarik.

RuPaul dan fans Agnes memang tak salah. Bintang kelahiran Jakarta ini mampu membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan mimpinya. Rabu (25/7) kemarin, Agnes merilis single kolaborasinya dengan Timbaland, Coke Bottle. Sebuah bukti bahwa sebuah mimpi dapat terwujud dengan usaha keras.

Keep up the good work, Agnes!
 

No comments:

Post a Comment