Monday, September 16, 2013

"Saung Abun di Kota Depok"

Ingin makan sampai buncit?? coba datang ke Saung Abun, semua yang disajikan disini bisa membuat anda buncit kekenyangan. Yak, sesuai nama dari Saung Abun yaitu Saung Anak Buncit, jadi kalau makan disini porsinya lumayan bisa bikin buncit dengan harga mahasiswa juga.

Muhammad Badarudin adalah owner dari Saung Abun ini, Saung Abun mempunyai moto "Traditional Place, Modern Way" dengan moto tersebut, Saung Abun sukses memenangkan National Banking Forum 2012, National Banking Forum 2012 ini adalah forum besutan Indonesia Banking School. Di forum ini para mahasiswa saling berkompetisi untuk melatih mengembangkan ide dan usaha yang mereka geluti, contoh usaha di sektor bisnis jasa, industry non kuliner, fashion and beauty, industri kuliner, dan umum. Saung Abun memenangkan sektor bisnis di bidang kuliner.

Saung Abun sendiri mempunyai salah satu menu andalan, yaitu Pancong Ice Cream Caramel.

Kue Pancong ditambah dengan siraman Caramel yang manis, dan diatas kue Pancong yang hangat tersebut dikasih Topping ice cream vanilla strawbery coklat, hhmmm... :9 kita dibuat spechless ketika melahap habis Pancong Ice Cream Caramel tersebut.

Tanpa mengenal rasa kenyang, kita kembali mencicipi Nasi Goreng Abun. Nasi Goreng yang satu ini porsinya serba double ditambah campuran sayuran, udang, daging ayam, bakso dan sosis, kita akhirnya makin buncit kekenyangan.

Tempat yang cozy dan juga team Saung Abun yang friendly, seringkali Saung Abun ini dijadikan tempat ngumpul, kopdar, dan nobar bola. Apalagi tiap malam minggu Saung Abun ini selalu menemani single fighter yang sedang galau dengan live music perform. Band perform nya juga dari Team Crew nya Saung Abun. "Team Crew disini Multi Talented semua, ada  yg bisa nyanyi dengan suara emasnya, ada juga pianis yg jago bakar ayam dan ikan, ada juga Manager Operasional yang jago main sulap" ucap Muhammad Badarudin.

jadi kalau ingin makan dengan porsi besar dan ingin cepat - cepat buncit, coba datang ke Saung Abung di depan universitas Gunadarma gedung H Kelapa Dua.

Nama Cafe/Resto : Saung Abun
Alamat                : Jl. Raya Akses UI No. 08 , Kelapa Dua, Depok
Website : Http://saungabun.com
Twitter               : @SaungAbun

No comments:

Post a Comment