Monday, September 16, 2013

"Pojangmacha : Jajanan Korea ala Indonesia di Margonda, Depok"

Siapa yang suka nonton drama Korea? Siapa yang ngiler mau nyobain jajanan kaki lima yang banyak muncul di drama Korea? Wah… sepertinya banyak nih sobat Info Cimanggis yang sudah kepengen banget nyobain semua jajanan itu. Jangan galau juga risau, jajanan kaki lima Korea itu bisa kamu nikmati di Pojangmacha!
Berlokasi di Food Court Depok Town Square Margonda Depok, dekat ATM Center lantai 2, Pojangmacha yang berdiri sejak 15 Juni 2012 ini menawarkan berbagai jajanan kaki lima Korea dengan citarasa Indonesia. Ada 9 jajanan kaki lima Korea yang bisa dicoba, beberapa diantaranya adalah tteokpokki (kue beras), tteokkochi, corn dog, odeng (kue ikan) dan tornado potato.
Hampir seluruh bahan baku menu di Pojangmacha diimport langsung dari Korea. Rasa pedas, manis, gurih dan unik dari menu Pojangmacha, diolah sedemikian rupa agar tidak keluar dari rasa aslinya tetapi tetap sesuai dengan lidah orang Indonesia. Meskipun hampir seluruh bahan baku diimport langsung dari Korea, menu di Pojangmacha dijamin kehalalannya. Jadi, tidak usah khawatir ya sobat.

Harga jajanan yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Harga mulai dari Rp 7,000 sampai Rp 15,000 bahkan ada 4 paket yang sudah dengan minuman (Paket PO, Paket JANG, Paket MA dan Paket CHA) dengan harga Rp 19,000 sampai Rp 35,000 dapat menjadi pilihan. Ada kimchi juga lho, seharga 5,000 Rupiah. Maka, tidak heran jika pelanggan Pojangmacha sangat beragam. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pecinta Korea, mereka yang penasaran dengan kuliner Korea bahkan ada pula ibu-ibu juga anak-anak yang tertarik untuk mencoba.
Jika kamu ingin makan dengan tenang, datang saja sekitar pukul 10.00 WIB saat Pojangmacha baru buka dan sebelum pukul 20.00 WIB sebelum Pojangmacha akan tutup. Biasanya, Pojangmacha akan kebanjiran pelanggan saat siang menuju sore. Jadi, kalau udah kepengen dan ngiler banget mau makan jajanan kaki lima Korea, datang di waktu yang tepat, ya..
Nah, tunggu apalagi, ayo segara rasakan jajanan kaki lima Korea ala Indonesia di Pojangmacha di Food Court Depok Town Square Margonda Depok! (tzf)


Pojangmacha Indonesia
Twitter          : @pojangmachaID
Facebook      : PojangmachaID
Website        : pojangmacha-indo.blogspot.com
Email            : pojangmacha.indo@gmail.com


1 comment:

  1. "Meskipun hampir seluruh bahan baku diimport langsung dari Korea, menu di Pojangmacha dijamin kehalalannya."

    Siapa yang jamin kehalalannya? Ada sertifikat halal dari MUI kah?

    ReplyDelete