Monday, September 16, 2013

"Talitas Cake and Cupcakes di Kota Depok"

Ulang tahun merupakan moment terpenting buat setiap orang karena moment ini sangat berharga bagi yang merayakannya. Kalau bicara ulang tahun pasti gak jauh dari traktiran dan kue ulang tahun itu sendiri. Sekarang ini ada beberapa macam jenis cake atau kue ulang tahun selain black forrest yang sudah terkenal sebelumnya. Saat ini di kota Depok ada banyak toko yang menyediakan berbagai macam kue ulang tahun sehingga dengan mudah kita bisa mencari kue tersebut. Tetapi ada sedikit kebosanan dari bentuk dan hiasan di kue ulang tahun tersebut. Kali ini Info Cimanggis dapat informasi bahwa di daerah Depok Timur tepatnya di Perumahan Sukamaju Permai Blok C no.1, Depok ada usaha rumahan yang di jajakan lewat media online seperti facebook dan twitter namanya Talitas Cake and cupcakes. Usaha yang kuliner khusus kue cake dan cupcake ini punya berbagai macam varian kuenya.

Usaha rumahan ini sudah masih tergolong baru yaitu pada bulan Juni 2012 kemarin. Usaha yang awalnya hanya iseng gak di sangka mendapat respon yang positif hal ini di karenakan oleh rasa kuenya yang enak. Sewaktu kita datang untuk review usaha ini disuguhi fruitcake dan black forrest. Ketika kue di potong terlihat lapisan kue yang mengugah selera, pada waktu dimakan terasa kalau kue ini sangat lembut dan cream yang di pakainya terasa sangat pas mengiringi kelembutan kuenya. Apalagi buah buahan yang di pakai masih sangat fresh.

Untuk harga cake ulang tahun sangat terjangkau di mulai dari harga Rp.125.000 sampai yang paling tinggi Rp.175.000 tapi untuk rainbow cake ada harga tersendir tergantung dari berapa layer yang di pesan. untuk harga 4 layer seharga Rp.175.000 dan untuk yang 6 layer seharga Rp.225.000. Oiya untuk jenis cake yang kita pesan bisa di cutomized loh sesuai keinginan kita dan ini yang membuat Talitas Cake and Cupcakes berbeda dari toko kue yang ada di kota Depok, tentu dengan adanya penambahan harga apabila kue yang kita pesan semakin rumit. Ada beberapa pilihan bentuk cake yang bisa kita pesan mulai dari bentuk yang bulat sampai yang kotak begitu juga dengan ukurannya yang tersedia dari mulai ukuran 22cm sampai dengan ukuran 27cm. Untuk lebih jelas mengenai harga dan ragam bentuk kue bisa dilihat di fanpage berikut www.facebook.com/talitacakes atau bisa tanya-tanya di twitternya @talitacake.

Kue yang di buat mendapat garansi kalau kue tersebut tidak memakai bahan pengawet dan selalu fresh di buat karena kita order sehari sebelumnya. Untuk ketahanan kue tersebut bisa bertahan selama 3 atau 5 hari dengan di taruh di dalam kulkas.

Sekedar tips dari ownernya kalau kita ingin kue kita lebih perfect bisa di order 3 hari sebelum hari H dan jangan khawatir bingung kejauhan apabila kita pesan kue tersebut karena kue yang sudah jadi bisa dikirim ke alamat penerima untuk area Depok free ongkir dan Talitas Cake&Cupcake juga bisa kirim kue ke area Bogor dan Jakarta tapi ada ongkirnya, so buat yang ingin bikin surprise ini bisa di jadikan referensi buat acara surprise orang tersayang . Berikut no telpon untuk order kue 021-77829141 atau di 0812-88723118.


Nama Usaha  : Talitas Cake&Cupcakes
Alamat         : Perumahan Sukamaju Permai Blok C no.1, Depok
No Telpon     : 021-77829141 atau 0812-88723118
Facebook     : www.facebook.com/talitacakes
Twitter        : @talitacake

No comments:

Post a Comment