Sunday, September 22, 2013

"Ribuan Kader dan Simpatisan Ramaikan Halal Bihalal PKS Panmas"

Ribuan Kader dan Simpatisan PKS se-kecamatan Pancoranmas, Depok, turut serta dalam acara Halal Bi Halal dan Silaturahim yang digelar keluarga besar DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pancoranmas, Minggu pagi (22/9/13) di Balai Rakyat, Depok Jaya.
 
Acara ini dihadiri sejumlah tokoh lokal dan nasional seperti Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, anggota DPRD Abdul Ghofar, dan anggota DPR-RI Mahfudz Abdurahman. Tujuh Calon Anggota Dewan (CAD) PK dari daerah pemilihan Pancoranmas ikut meramaikan acara ini. Mereka adalah Moh. Hafid Nasir, Agustina Wulandari, Abdul Ghofar, Imam Musanto, Tita Fatimah, Baron Noorwendo, dan Katrina.

Berbagai macam kegiatan menarik diadakan untuk warga sehingga mereka antusias bergabung. Bentuk kegiatan berupa senam sehat nusantara, sepeda santai, gerak jalan, layanan kesehatan gratis, bazar, makan gratis dan sejumlah hiburan digelar untuk para keluarga yang mengikuti acara yang dipusatkan di Balai Rakyat Depok Jaya.
IMG-20130922-WA0001
Gerak Jalan santai menyusuri rute yang telah ditentukan oleh panitia di ruas jalan areal Depok Jaya dan sekitarnya. Sebagian besar anak-anak dan remaja yang antusias mengikuti sepeda santai berkeliling ke jalan-jalan Pancoranmas dengan mengunjungi kediaman ketujuh CAD dari PKS.

Setelah selesai bersepeda santai dan gerak jalan, warga dihibur dengan berbagai hiburan seperti pertunjukkan nasyid islami, Marawis, dan perkusi dari anak-anak jalanan binaan sekolah Master Depok. Para peserta yang beruntung juga mendapatkan door prize menarik berupa puluhan alat-alat perlengkapan rumah tangga.

Ketua DPC PKS Pancoranmas Depok, Nasrul, Mengungkapkan bahwa acara ini merupakan wujud dari kepedulian PKS terhadap warga dan bukti kesolidan kader dan simpatisan PkS untuk memenangkan PKS menempati posisi 3 besar pada pemilu 2014, “InsyaAlloh PKS tak pernah lelah bekerja untuk masyarakat dan kami siap menangkan PKS pada posisi 3 Besar pada pemilu 2014 nanti” Ujar Nasrul.

No comments:

Post a Comment