Sunday, September 22, 2013

"Touring ERCI Depok Kampanyekan Keselamatan Berkendara"

Sebagai rangkaian acara kampanye safety driving dan safety touring, Ertiga Club Indonesia  (ERCI)  Depok melaksanakan kegiatan sharing mengenai Radio Komunikasi di Aula Koni Kota Depok. Acara dimulai dengan konvoi bersama dari GDC menuju Koni Depok, Minggu (22/9/13).

Dika, ketua pelaksana konvoi menyampaikan bahwa konvoi ini bertujuan untuk kampanye safety driving dan safety touring dengan harapan semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingya keselamatan bekendaraan.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor, tentang pentingnya keselamatan berkendara,” katanya.

Konvoi yang diikuti lebih dari 30 mobil ini dilepas  Wakil Ketua DPRD Kota Depok,  Prihandoko,  dan dikawal oleh Mobil Patroli dari Polsek Sukmajaya.

M. Shoni Fatta Mahbub sebagai ketua pelaksana kegiatan sharing radio komunikasi menyampaikan bahwa tujuan dari acara sharing adalah untuk menambah wawasan anggota ERCI Depok mengenai manfaat radio komunikasi dan meningkatkan kesadaran radio komunikasi berizin.

Muhammad Rachmat, fasilitator acara sharing radio menyampaikan bahwa radio komunikasi memiliki banyak manfaat bagi komunitas otomotif terutama dalam mengelola kegiatan touring.

“Radio komunikasi banyak bermanfaat bagi anggota komunitas dalam kegiatan touring,” kata Muhammad Racmat, pria yang selalu menggunakan kaca mata tersebut.

Acara sharing ditutup dengan pembagian dorr prize, seluruh peserta antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.

No comments:

Post a Comment