Monday, September 16, 2013

"Enaknya Little Waffle di Kota Depok"

Ada yang lain di lantai 3 food court pusat perbelanjaan D Mall di Depok yaitu ada waffle dalam bentuk mini yang bisa di coba karena jajanan ini sangat unik. Kulineran kali ini melengkapi perbendaharaan daftar panjang informasi tempat makanan yang ada di kota Depok mulai dari makanan berat sampai dengan cemilan yang menjadi incaran para penggiat wisata kuliner. Selama ini kue waffle yang biasa kita makan dalam porsi yang normal yaitu ukuran yang besar dan di berikan berbagai macam toping, kali ini ada waffle mini yang bisa di nikmati sebagai cemilan selagi kita berbelanja di dalam D'Mall.

Little Waffle namanya, sebuah booth dalam bentuk gerobak kedai yang tepat berada persis di lantai 3 dekat dengan escalator bisa disambangi dan pesan beberapa menu waffle on stick 2 topping yang tersedia disana seperti Choco Choco Chip, Choco Rainbow dan Choco Rainbow Chip hanya dengan Rp.5000. Atau bila ingin di tambah dengan keju cukup tambah Rp.1000 kalian sudah bisa pesan menu berikut yaitu Choco Oreo, Blueberry Cheese, Choco Cheese dan Strawberry Cheese atau kalau mau tambah ice cream bisa karena disini juga ada waffle yang di tambahkan dengan topping ice cream.

Oiya buat kalian yang mau makan ice cream juga bisa pesan di Little Waffle dan ada beberapa varian rasa icream yang bisa di pesan seperti vanilla, coklat dan strawberry.
Booth yang buka mulai jam 10 pagi sampai jam 8 malam ini selalu rame di saat makan siang atau pada saat anak kampus atau anak sekolah yang sedang jalan-jalan di D'Mall. Di hari sabtu dan minggu pun selalu ramai di kunjungi. So jadikan Little Waffle dalam list wisata kuliner kalian biar tambah kaya dan beragam.

Little Waffle

Twitter              : @llittlewaffle
Jam Operasional : 10.00 s/d 20.00
Alamat               : Lantai 3 D'mall area food court

2 comments:

  1. Waffle Conspiracy juga enak kak, ada di depan kampus gundar margonda

    ReplyDelete
  2. Beli cetakan waffle yg paling atas dmn ya...

    ReplyDelete