Monday, September 16, 2013

"Vin Pastry Home Made Bakery"

Apa yang bisa di bayangkan kalau suatu passion di kerjakan dengan serius terutama passion itu mengenai kuliner yang akan di bahas kali ini. Ya suatu usaha kuliner yang akan mempunyai khas tersendiri seperti Vin Pastry yang berdiri di tahun 2006 di kota Bandung menyediakan berbagai macam pilihan cake, chocolate, praline dan snack lainnya yang bisa di pesan sesuai dengan keinginan pemesannya mulai dari bentuk sampai dengan ukurannya.

Usaha yang di geluti oleh sepasang suami istri yaitu Kusuma Wijaya dan Uceu Unangsih melakukan kolaborasi yang pas di dunia usaha kuliner pastry ini. Sedikit informasi dari keduanya yaitu sang suami Kusuma Wijaya yang berprofesi sebagai chef di hotel berbintang di Bandung  mempunyai pengalaman yang tinggi dengan bisnis kuliner dan juga menjadi trainer dam frelance consultant. Sedangkan sang istri Uceu Unangsih yang juga bekerja di salah satu hotel berbintang lima mempunyai hobby di F&B product walaupun tidak mengikuti pendidikan resminya akhirnya memutuskan untuk menjalankan usaha Vin Pastry.

Berbekal pengalaman dan pendidikan di bidang kuliner keduanya siap membuat berbagai macam cake yang memiliki standard yang setara dengan standard cake yang ada di hotel bintang lima mulai dari cupcake, chesee cake, tiramisu, choco chesee dan lain sebagainya.
Standarisasi dan kualitas cake yang ada di Vin Pastry selalu di jaga begitu juga dengan aneka inovasi cake selalu di kembangkan sehingga tidak ketinggalan perkembangan di dunia kuliner.

Vin Pastry yang berada di alamat Komplek Taman Duta Jl.Teratai VII no.A9/7 Rt.04, Rw.10, Depok juga sering mengadakan kursus membuat berbagai cake baik untuk kelas reguler maupun kelas private. Untuk range harga di Vin Pastry mulai dari Rp.150.000 s/d Rp.350.000 untuk cake besar dan range harga cupcakes mulai dari harga Rp.10.000 sampai dengan Rp.25.000 per pcsnya.

Sedikit bocoran dari ownernya Vin Pastry kalau kita ingin pesan kue perlu pesan seminggu sebelumnya agar hasilnya maksimal dan bisa juga loh di buatkan versi 3 dimensi. Semua cake di sini merupakan cake yang fresh dan memang selalu di buat by order.Ayo buat kalian yang ulang tahun atau ada acara kantor yang butuh cake silahkan ke sini untuk pesan cakenya.


Vins Pastry
Komplek Taman Duta Jl.Teratai VII no.A9/7 Rt.04, Rw.10, Depok
Web : http://uceuhomemade.blogspot.com
          www.vinpastry.com

No comments:

Post a Comment