Friday, September 20, 2013

"Donor Darah Bersama Komunitas Nebengers"

Beragam masalah sehari-hari sebenarnya dapat diatasi dengan cara sederhana yakni berbagi. Berbagi itu tidak hanya berbagi materi, namun bisa meliputi banyak hal. Komunitas Nebengers yang kegiatan sehari-harinya berbagi seat kosong dalam bertransportasi untuk membantu mengatasi masalah kemacetan pada kali ini akan mengadakan acara berbagi darah.

“Dalam rangka HUT ke-68 Palang Merah Indonesia yang jatuh pada 17 September 2013, kami berinisiatif untuk membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stock darah. Selain itu kami juga mengajak untuk berbagi buku layak pakai yang akan disalurkan ke tempat yang membutuhkan,” tulis komunitas itu dalam rilis yang diterima Jumat (20/9/13).

“Donor Darah with @nebengers” yang bertemakan HELP SAVE LIVES ini rencananya akan diadakan pada Minggu, (22/9/13) pukul 09.30 WIB di Old House, Margo City, Depok.

Selain kegiatan donor darah, akan terdapat beberapa acara hiburan seperti talkshow, games dan quiz, penampilan beatbox, dan acara hiburan lainnya.

“Yuk, daftar ‘Donor Darah with @nebengers’ di tinyurl.com/NebengDonor, jangan lupa untuk #CariTebengan dan #BeriTebengan nanti serta saling berkenalan, karena ‘Tak Kenal, Maka Tak Nebeng’.” imbuhnya lagi.

No comments:

Post a Comment