Thursday, September 19, 2013

"Di Indonesia, Ini Waktu Kapan BBM For Android & iOS Bisa di Download"

Penantian panjang menunggu kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform untuk Android dan iPhone akhirnya berakhir. BlackBerry telah mengumumkan tanggal resmi ketersediaan BBM untuk Android dan iPhone di seluruh dunia.

“BBM di Android bisa diunduh pengguna di Indonesia pada 21 September jam 18.00 WIB. Sementara BBM di iPhone, bisa diunduh pada 22 September jam 00.01 WIB,” kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, dalam jumpa pers BBM for Everyone di Jakarta, Kamis (19/9/13).

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6/7 atau Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x).

Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

“BBM adalah layanan pesan yang sangat menarik yang mudah digunakan, mudah untuk personalisasi dan memiliki kedekatan yang diperlukan untuk komunikasi mobile. Dengan lebih dari satu miliar smartphone Android, iOS, dan BlackBerry di pasar, dan tidak ada platform mobile perpesanan instan yang dominan, ini benar-benar waktu yang tepat untuk membawa BBM ke Android dan pelanggan iPhone,” kata Wakil Presiden Eksekutif BlackBerry Andrew Bocking, dalam siaran pers terbaru.

No comments:

Post a Comment