Monday, September 16, 2013

"Ayam Penyet Margo Pedess Gila di Margonda, Depok"

Ngomongin kuliner di kota Depok sepertinya gak ada habisnya karena banyak banget tempat kuliner yang bisa memanjakan perut mulai dari warung di pinggir jalan sampai dengan restoran. Banyak pilihan makanan yang bisa kita nikmati tapi ada satu restoran yang menurut kami terbilang unik karena mereka menyediakan makanan untuk yang buka puasa senin-kamis dan untuk ibu-ibu hamil secara free untuk 10 orang pertama yang hanya bisa untuk makan di tempat.

Konsep ini di dapat dari pengalaman pribadi owner warung makan ini karena dia ingin bekerja sambil beribadah karena dengan demikian akan di dapat dua kepuasan tersendiri.Ya warung makan Ayam Penyet Margo Pedess Gila!! yang terletak di jalan Margonda Raya no.16 Depok memang punya andalan menu Ayam Penyetnya yang pedas gila.

Racikan sambal yang menurut Pak Rio sebagai ownernya merupakan racikan keluarga yang harus menggunakan batang cabainya agar tidak membuat perut bermasalah.

Ada banyak menu yang di sediakan di warung makan ini mulai dari ayam penyet sampai soto ada juga menu paketan yang yang bisa dinikmati bersama dengan beberapa orang.

Citarasa khas nusantara yang menjadi pakem warung makan ini dalam menyajikan menu makanan yang menggugah selera gak ada salahnya untuk di coba. Selain menu berat masih ada beberapa menu pilihan yang ringan seperti Mie Ayam Tokyo yang mempunyai rasa yang berbeda dari mie ayam yang pernah ada. Ada juga Gyoza yaitu sejenis pangsit yang di goreng dan dalamnya berisi udang dan cacahan daging ayam.

Harga makanan mulai dari Rp.7.500 sampai dengan Rp.13.000 dan harga paketan mulai dari harga Rp.18.500 sampai dengan Rp.75.000 dijamin bakalan puas deh. Untuk penghilang dahaga juga tersedia berbagai macam menu minumanmulai dari yang minuman panas sampai dengan minuman dingin dan aneka juice. Kalau makan di warung makan ini kita bisa pilih di luar atau di dalam dan yang di dalam pun bisa di pilih mau yang lesehan atau tidak.

Tempat yang strategis membuat warung makan Ayam Penyet Margo Pedess Gila!! mudah di capai karena tepat berada di jalan raya Margonda dan di seberang kampus Universitas Gunadarma. Warung makan yang buka dari jam 11 siang sampai jam 11 malam ini siap menjadi tujuan wisata kuliner apalagi buat kalian yang sedang puasa seni-kamis bisa kok mampir kesini untuk berbuka puasa dahulu dan juga ibu-ibu hamil bisa menikmati menu yang ada di warung makan ini.
 

No comments:

Post a Comment