Tuesday, September 17, 2013

"TP PKK Kecamatan Limo mendapat Pembinaan Daerah (BINDA)"

Setelah Kecamatan Tapos,  Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok kembali melaksanakan Pembinaan Daerah (Binda) Tingkat Kota Depok Tahun 2013 untuk TP. PKK Kecamatan Limo beserta jajarannya . Binda ini berlangsung di Aula Kecamatan Limo, Kamis (12/9/2013).

Pembinaan  bertajuk Dengan Binda Kita Mantapkan Hasil Rakon Tahun 2013 Demi Membentuk Kader Yang Amanah dan Mewujudkan Keluarga Yang Mandiri dan Sejahtera ini,  dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Depok Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid, MA., turut hadir Camat Limo Drs. Limo Eri Sumantri, SH, MH beserta Ketua TP PKK Kec. Limo Ika Apiantini, S.Pd., Lurah se-Kecamatan Limo beserta Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Limo, Kapolsek Limo, Danramil Limo, Ka. UPT Pendidikan, Ka. UPT Puskesmas, Koordinator PLKB dan para Kader PKK se-Kecamatan Limo.

Ketua TP PKK Kec. Limo Ika Apiantini, S.Pd dalam paparannya menyampaikan laporan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan Limo yang dalam perencanaannya berdasarkan pada 10 Program Pokok PKK, juga disampaikan berbagai prestasi yang diraih para Kader PKK Kec. Limo.

Sementara Ketua TP PKK Kota Depok Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid, MA dalam sambutan sekaligus arahannya mensosialisasikan 4 Program Andalan Kota Depok (Depok Kota Tertib dan Unggul, Depok Kota Bersih dan Hijau, Depok Kota Layak Anak dan Depok Cyber City) serta keterkaitannya dengan peran serta para Kader PKK untuk mendukung 4 Program Andalan tersebut.

Di akhir kegiatan Binda tersebut, Tim Bina Daerah dari TP PKK Kota Depok melakukan evaluasi terhadap program kerja TP PKK Kecamatan Limo, baik dari sisi administrasi maupun dari pencapaian kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan.

No comments:

Post a Comment