Tuesday, September 17, 2013

"PUG Bawa Pengaruh Positif bagi Remaja"

Listri Ganefi, pengawas TK dan SD wilayah Bojongsari, merupakan salah satu peserta yang hadir pada acara Sosialisasi Pengarusutamaan Gender (PUG) melalui pagelaran Seni di Aula Balaikota Depok. Ia memberikan dukungan penuh atas adanya acara yang positif ini.

“Acara ini bagus sekali, karena anak-anak saat ini memang harusnya disosialisasikan melalui lagu atau pagelaran seni, yang penting mereka senang dan ada nilai positif yang mereka dapat,” ucap Listri.

Wanita yang memiliki dua anak ini mengaku sudah pernah mengikuti acara yang memiliki nilai serupa dengan acara yang diadakan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) bersama Badan Pemberdayaan Perempuan Pelindungan Anak Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat (BP3APKKB) ini.

Dengan adanya sosialisasi PUG, Listri berharap tidak ada lagi pengaruh negatif untuk anak-anak terhadap lingkungan sekitar. “Semoga untuk kedepannya remaja-remaja dapat menciptakan kreatifitas dalam dirinya sendiri guna menjauhkan diri dari hal-hal negatif,” tambahnya.
 

No comments:

Post a Comment