Monday, September 23, 2013

"Jelang Porpemda Tingkat Provinsi, Kota Depok Adakan Rapat Evaluasi dan Persiapan"

Bertempat di Aula lantai 5 Gedung Balaikota Depok, KORPRI Kota Depok bersama segenap unsur OPD Kota Depok mengadakan rapat evaluasi dan persiapan untuk menghadapi ajang Porpemda (Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah) tingkat Provinsi Jawa Barat. Rapat ini adalah rapat lanjutan untuk melakukan pematangan kegiatan yang nanti akan dilaksanakan.

“Rapat ini untuk kesiapan kita untuk ajang Porpemda antar pegawai negeri tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diikuti oleh 26 kabupaten kota di Cianjur pada 21-25 Oktober nanti,” ujar Asep Roswanda selaku Ketua Kontingen Porpemda Kota Depok.

Asep mengatakan bahwa pelatihan saat ini dalam tahap evaluasi, mengenai kesiapan para atlet untuk dikirim ke Cianjur dan pada Kamis besok merupakan keputusan final siapa saja atlet yang akan mewakili Kota Depok.

Dalam Porpemda 2013 ini sebanyak sepuluh cabang olahraga akan dilombakan, yaitu bilyard, catur, futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, gerak jalan, senam, volley, dan basket, ditambah satu eksibisi untuk cabang tarumpah. Saat ini Kota Depok memiliki 155 atlet yang ikut pelatihan dan akan terus dievaluasi dan diseleksi.

“Kemungkinan nanti kita akan mengirim sekitar 200 orang, yang terdiri dari atlet, staf dan panitia. Untuk pemilihan atlet, kita mengambil atlet dari Porpemkot kemarin dan koordinator yang mendampingi ke Cianjur nanti juga masih merupakan koordinator saat Porpemkot kemarin,” tambah Asep.

Kota Depok sendiri sempat menjadi juara tiga pada Porpemkot 2011 lalu yang diselenggarakan di Cirebon, namun pada 2012 peringkatnya melorot menjadi 12 besar.

“Untuk tahun ini, kami menargetkan paling tidak bisa menyamai prestasi 2011 lalu menjadi juara tiga,” ujar pria yang juga menjabat sebagai pengurus Korpri ini.
 

No comments:

Post a Comment