Thursday, September 19, 2013

"Besok BBM For Android dan iOS Diluncurkan di Jakarta?"

Kabar BlackBerry akan meluncurkan aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS sepertinya makin terang. 

Pihak BlackBerry Indonesia telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan menginformasikan kabar terbaru tentang BBM itu.

Acara bertajuk “BBM for Everyone” itu digelar pada siang hari di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada Kamis (19/9/13).

“Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk dapat menghadiri acara bersama dengan komunitas pengguna smartphone untuk mendapatkan update mengenai layanan aplikasi messaging BlackBerry Messenger (BBM),” tulis undangan tersebut.

Seperti mengutip sumber pihak BlackBerry, undangan ini merupakan acara peluncuran BBM lintas platform. “Ada kemungkinan besok BBM sudah bisa diunduh di Android. Setelah itu menyusul untuk iPhone,” kata sumber itu.

Di acara ini, BlackBerry Indonesia juga mengundang sejumlah publik figur, serta komunitas pengguna Android dan iPhone di Indonesia.

Apakah benar besok adalah hari peluncuran BBM di Android dan iOS?

No comments:

Post a Comment