Monday, October 7, 2013

Terobos Palang Pintu Di Depok, Mobil Terios Kena Senggol KRL

Sebuah mobil Terios putih tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Jalan Raya Citayam, Kampung Rawa Geni, RT 002/09, Ratu Jaya, Pancoranmas, Depok. Mobil tersebut datang dari arah Depok yang menerobos palang pintu kereta.
Belakangan diketahui pengendara Terios tersebut bernama Joko (50) yang ternyata juga warga setempat. Saat kereta datang dari arah Bogor, Joko yang panik karena berada di tengah perlintasan, langsung memundurkan mobilnya.

Tetapi mobil Joko di bagian depan terserempet KRL hingga penyok. Beruntung Joko selamat dan langsung dibawa ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Korbannya selamat, hanya syok lemas saja tadi, ada perumahan di dalam kampung Rawa Geni ini, jadi tadi syok lemas langsung dibawa pulang ke rumahnya, mobilnya penyok di bagian depan," ujar Mamit (60), penjaga pintu kereta, Sabtu (28/9/2013).

Mamit menuturkan bahwa Joko biasanya tidak pernah mengendarai mobil jika hendak menuju ke lokasi yang dekat. Pagi tadi, Joko memang hendak menuju lapangan untuk mengikuti senam.

"Biasanya kalau mau senam tiap Sabtu pakai motor, ini tumben pakai mobil, mungkin terburu - buru korban mau senam, mobilnya sendiri lagi nunggu diangkut sekarang dititip di depan perumahan Permata Regency," katanya. 


No comments:

Post a Comment