Sunday, October 6, 2013

Cihui! Dekat Stasiun Lenteng Agung Bakal Dibangun JPO

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) akan segera dibangun di dekat Stasiun Lenteng Agung yang mengarah ke Depok. Jembatan ini diharapkan bisa mengurangi kemacetan akibat orang lalu lalang menyeberang jalan.
"Arah UP (Universitas Pancasila) deket Stasiun Lenteng Agung, rencana akan dipancangkan JPO, akan terealisir Desember 2013," kata Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli, Sabtu (5/10/2013).

Namun lurah cantik ini sadar jika banyaknya orang menyeberang di kawasan ini bukan satu-satu penyebab kemacetan. Banyaknya angkot yang sembarang berhenti akan segera ditertibkan.

"Untuk mikrolet yang suka ngetem, mohon kerjasama nya, Dishub Jagakarsa tindak tegas bagi mikrolet yang masih bandel ngetem tepat di bawah rambu dilarang berhenti," papar Susan.

Putaran balik di depan kampus IISIP yang melewati rel kereta api juga akan segera diperbaiki. Salah satu perbaikannya dengan mengganti batasan jalan dari beton dengan batasan jalan yang ada lampunya.

"Mohon koordinasi dan sinerginya Dishub Jagakarsa untuk mengganti batasan jalan dengan yang ada spotlightnya, agar tidak membahayakan bagi pengemudi yang mengemudikan kendaraan malam hari dengan kecepatan tinggi dan mohon dibuatkan jalan kejut agar tidak terlalu kencang dalam mengemudi dini hari," tutup Susan.


No comments:

Post a Comment