Sunday, October 6, 2013

Mahasiswi UI yang Dicekik Perampok di Apartemen Margonda Masih Trauma

Polisi masih melakukan penyelidikan perampokan mahasiswi UI di Apartemen Margonda, Depok. Aisha Nurfitriane Dwi Karyanti (22) sempat dicekik perampok yang mengambil Iphone, kartu kredit, kartu ATM dan STNK mobil Honda City milik korban.

"Kita belum periksa lebih mendalam karena korbannya masih trauma," kata Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Ronald Purba, Rabu (2/10/2013).

Ronald mengatakan, polisi sudah melakukan pemeriksaan CCTV di apartemen tersebut. Ciri-ciri perampok tersebut juga sudah dikantongi polisi. "CCTV sudah diperiksa dan ciri-cirinya sudah kita ketahui," katanya.

Ronald mengaku masih menyelidiki bagaimana perampok itu bisa naik ke atas apartemen tersebut. Padahal biasanya untuk bisa naik ke atas apartemen harus menggunakan kartu khusus yang hanya dimiliki pemilik apartemen.

"Ini juga masih kita selidiki," katanya.

Perampokan itu terjadi pada Senin (30/9) lalu di Blok HH Nomor 509, Apartemen Margonda. Saat ini polisi sudah memeriksa sekitar empat saksi terkait kasus itu, termasuk para penolong korban. Perampokan ini juga menyebabkan Aisha mengalami luka sobek di bagian mulutnya.

No comments:

Post a Comment