Monday, October 7, 2013

Maling Motor Bersenpi Tewas Dikeroyok Warga Beji

Kasus pencurian kendaraan bermotor di Depok, Jawa Barat, semakin menjadi-jadi. Kali ini dua kawanan pencuri beraksi di Kukusan, Beji.
Berawal saat dua pelaku mencuri sepeda motor Vario hitam B 6271 ETB di sebuah rumah di RT 004/05 Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok pukul 04.15 dini hari tadi. Namun karena apes, aksi mereka kepergok warga.

Hingga akhirnya mereka kabur ke arah kuburan H. Maheran Jalan H. Koja 4 RT 04/05, Kukusan, Beji. Pelaku bahkan sempat membuang tembakan sebanyak 5 kali, namun tidak ada korban luka tembak.

Satu orang pelaku tertangkap oleh warga, dan dikeroyok sampai tewas. "Sementara 1 orang tersangka lainnya kabur, masih kita kejar dan dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, Selasa (01/10/2013).

Barang bukti yang disita polisi yakni 1 pucuk senpi jenis Bareta dan 1 butir peluru cal 9 milimeter. Serta 1 unit sepeda motor Vario hitam B 6271 ETB, dan 1 buah HP Esia. Sementara identitas pelaku yang tewas belum diketahui. "Pelaku di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi," tandasnya.


No comments:

Post a Comment