Tuesday, October 8, 2013

Kesal Bapak Kawin Lagi, Siswa SMA Di Sawangan Gantung Diri

Andika (17), penjaga warnet di Gang Nangka, RT 002/03 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok, memilih gantung diri setelah putus cinta dan dirundung masalah keluarga.

Siswa SMA tersebut ditemukan tewas pukul 10.00 WIB dalam posisi tergantung di kamar mandi di dalam warnet memakai selang kompresor dengan panjang sekitar 4 meter. Mayat Andika ditemukan oleh tukang ojek bernama Babai.

Ketua Rukun Tetangga 002, Jamaludin, mengatakan Andika sudah menjadi penjaga warnet selama dua tahun. Menurutnya warnet tersebut masih buka semalam hingga pukul 01.00 WIB.

"Sekarang jenazah dibawa ke RSUD Depok, sebulan lalu katanya pernah mau lakukan bunuh diri juga menggunakan obat, sempet ditolong, enggak tahu ada masalah appun, sebelum kejadian sempat beli pulsa sih sebelumnya, minta dicarikan tali sama anak kecil," jelasnya di lokasi, Selasa (08/10/2013).
Hal senada juga dituturkan penjaga warung, Fauzi. Ia juga meminta tambang kepadanya karena diduga stres melihat ayahnya menikah lagi. "Ada masalah keluarga, sempat minta tambang ke saya, bapaknya kawin lagi, katanya lebih mementingkan anak tirinya ketimbang dirinya, jadi merasa kurang diperhatikan," paparnya.

Sementara menurut pemilik warnet, Indra (16) kesehariannya Andika adalah sosok yang baik. Diduga selain masalah keluarga, Andika baru saja putus hubungan dengan pacarnya.

Kapolsek Sawangan Kompol Saderi mengatakan kasus tersebut murni bunuh diri. "Sementara murni bunuh diri, ditandai keluar air mani, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, tindakan kepolisian jenazah kami bawa ke RSUD Depok dan diserahkan kepada keluarga," tutupnya.


No comments:

Post a Comment