Tuesday, October 8, 2013

Hujan Guyur Ibu Kota Sepanjang Hari Ini

Guyuran hujan tampaknya terus menemani Ibu Kota sepanjang hari ini. Hal itu terpantau dari prakiraan cuaca yang dilansir situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Rabu (9/10/2013).
Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat, semenjak pagi hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hujan tersebut diprediksi bertahan hingga malam, kecuali Kepulauan Seribu yang kembali diselimuti awan saat gelap malam.

Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Timur, dan Selatan, akan diselimuti awan di pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan, akan mengguyur tiga wilayah tersebut sejak sore hingga malam hari.

Cuaca serupa, juga akan dialami kota penyokong seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Di mana Kota Tangerang, sudah diguyur hujan sejak pagi hingga malam hari.

Untuk ketiga wilayah lainnya, yakni Bogor, Bekasi, dan Depok, masih diselimuti awan di pagi hari dan mulai mendapat guyuran hujan saat sore hari tiba. Depok dan Bogor dilanda hujan dengan intensitas sedang, sementara Bekasi diguyur hujan ringan hingga larut malam.

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat hari ini diimbau meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas kerap terjadi saat hujan dikarenakan ruas jalan licin.


No comments:

Post a Comment