Tuesday, October 8, 2013

Depok Dilanda Hujan dan Angin Kencang Kemarin

Wilayah Depok, Jawa Barat dilanda  angin kencang dan hujan deras. Angin puting beliung melanda kawasan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok.
Keadaan itu membuat warga di wilayah Situ Citayam pun ketakutan. Sebagian dari warga berlarian keluar rumah khawatir atap rumah berjatuhan menimpa mereka.

"Kejadian jam 16.00 WIB sore tadi, anginnya kencang seperti badai atau puting beliung, saya bertahan di rumah saja karena takut keluar, terdengar bagian rumah belakang saya genting pada merosot, sekitar 4 menitan lama kelamaan hilang pelan - pelan, takut banget," ujar Ayu (53) warga Cipayung, Depok, Selasa (08/10/2013).

Sementara itu, akibat angin kencang dan hujan deras, ratusan rumah di Perumahan Grand Depok City mengalami padam listrik. Salah satunya dialami Anita, warga cluster Melati. "Ada sekitar 400 KK di sini. Belum lagi cluster lainnya. Pas angin kencang listrik mati," kata Anita.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Humas PLN Depok Muhammad Imron. Menurutnya padamnya listrik diakibatkan gangguan alam. "Betul mati lampu, karena ada gangguan di gardu kami akibat angin kencang," tutupnya.

Hingga kini hujan gerimis masih terjadi di wilayah Depok. Sementara warga juga masih mengeluhkan listrik yang belum menyala.


No comments:

Post a Comment