Thursday, September 12, 2013

" Walikota Depok Kenalkan ODNR Mampu Atasi Kemiskinan pada Rakornas "

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mewakili seluruh bupati dan walikota se-Indonesia menjadi pembicara pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2013, di New Kuta Hotel Bali, Kawasan Pecatu Bali, Kamis (12/9/2013).

Menteri Pekerjaan Umum, Menteri Sumber Daya Manusia (SDM) dan 39 bupati se-Indonesia hadir dalam Rakornas ini.

Dalam paparannya, Nur Mahmudi menyoroti gerak cepat penuntasan kemiskinan yang ditinjau dari segi perspektip kota dan bagaimana masalah ini ditangani melalui program yang telah dijalankan di Kota Depok.

“Dengan tema Gerak Cepat Penuntasan Kemiskinan, saya akan membahas mengenai bagaimana kemiskinan yang disoroti melalui One Day No Rice (ODNR) serta gerakan pemberdayaan potensi lokal,” jelas Nur, dalam presentasinya di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2013, di New Kuta Hotel Bali, Kawasan Pecatu Bali, Kamis (12/9/2013).

Dengan melihat adanya masukan dari bupati dan walikota wilayah lain serta dengan beberapa pertimbangan, maka lelaki yang telah dua kali menjabat sebagai Walikota Depok ini dimasukkan dalam rundown acara untuk menjadi pembicara. Hal itu dikarenakan bupati serta walikota lainnya belum siap.

No comments:

Post a Comment