Monday, September 16, 2013

"Wakil Wali Kota Depok Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung"

Wakil Wali Kota Depok,  Idris Abdul Somad menghadiri pelantikan  Wali Kota dan wakil Wali Kota Bandung Periode 2013-2018 di Gedung DPRD Bandung.
Idris Abdul Somad, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok mengucapkan selamat kepada Wali Kota dan wakil Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil dan Oded M Danial.

“Selamat menjalankan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018,” ucap Idris.

Seperti diketahui, pasangan Ridwan Kamil dan Oded M Danial resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013 – 2018, dalam sidang paripurna istimewa, di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9/13).

Pelantikan tampak dihadiri ratusan orang, mulai dari pimpinan DPR RI, DPRD Jabar, pimpinan partai, tokoh nasional dan juga salah satunya Wakil Wali Kota Depok.

Sementara Dada Rosada, wali kota Bandung sebelumnya tidak hadir karena ditahan oleh KPK. Dada saat ini masih mendekam di tahanan Cipinang Jakarta, lantaran menjadi tersangka perkara suap Bansos Pemkot Bandung, sehingga serah terima jabatan diwakilkan Wakil Wali Kota Bandung terdahulu Ayi Vivananda.

Pelantikan yang langsung dipimpin Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan dan pembacaan kata-kata pelantikan.

“Selaku pribadi atas nama Pemprov Jabar dan Pemerintah Pusat, saya ucapkan selamat kepada Wali Kota Bandung 2013 – 2018. Tentunya beserta Wakil Wali Kota,” ucap Aher.

Dia menyampaikan, momentum pelantikan ini menandai bahwa Ridwan Kamil dan Oded M Danial, bukan lagi milik kelompok. Rido, pasangan ini disebut saat terpilih diusung PKS dan Gerindra.

“Anda harus jadi negarawan dan menjadi milik semua warga Bandung,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment