Wednesday, September 18, 2013

"Ta Wan Restaurant di Margonda, Depok"

Wisata kuliner memang paling menyenangkan. Kemanapun kita pergi hampir bisa dipastikan kita mencari makanan enak khas tempat tersebut. Nah begitu juga jika anda yang sedang berada di kota Depok jangan lupa untuk mampir ke Margo City yang merupakan salah satu mall terbesar dan terletak di kota Depok tepat berada di jalan raya Margonda. Mall yang besar ini menyimpan berbagai macam kuliner yang sangat beragam dan menggugah selera siapa saja yang sedang berada di sana untuk mencoba segala jenis makanan dan minuman yang ada.
Lelah berkeliling sambil cuci mata di mall tersebut lapar pun mendera. Pilihan kali ini jatuh ke makanan yang gak terlalu berat yaitu menu bubur yang berbeda dengan bubur yang biasa. Walaupun makanan yang di pilih kali ini adalah bubur yang tergolong tidak terlalu berat tapi kalau makan di restoran ini beda karena pilhan buburnya yang sangat beragam dan beraneka makanan dan minuman yang menggugah selera kita untuk mencoba kuliner di restoran ini. Restoran yang menyediakan menu handalannya bubur adalah Ta Wan Restaurant yang memiliki sejarah panjang hingga terbentuk dan terkenal seperti sekarang ini. Restoran yang pada awalnya berdiri di tahun 1996 oleh 5 orang ini pertama kali membuka outlet di Mega Mall Pluit yang sekarang sudah berganti nama menjadi Pluit Village.
Restoran yang mengkhususkan hanya dengan menyediakan aneka bubur untuk dijadikan menu andalannya ini sempat bertahan pada waktu krisis moneter di tahun 1998 tepatnya 2 tahun setelah restoran ini berdiri.
Filosofi dari restoran ini berasal dari namanya yang di ambil dari bahasa Mandarin yaitu \"Ta\" yang artinya \"Besar\" dan \"Wan\" yang artinya \"Mangkok\". Jika digabung mempunyai arti Mangkok Besar. Restoran ini mengambil konsep sebagai restoran keluarga yang bisa di jangkau dengan segala usia dengan konsep Chinese modern restaurant. Restoran yang ada di Margo City tepatnya di Lt.GF no.6 sangat mudah di carinya dan walaupun terlihat konsepnya seperti restoran mewah tapi sebenarnya harga di restoran ini sangat terjangkau seperti berbagai macam menu Sapo yang juga menjadi andalan di sini mulai dari harga Rp.29.000 sampai dengan harga Rp.35.000. Selain Sapo ada aneka macam bubur yang menguggah selera dari berbagai macam rasa dan pilihannya.
Tempatnya yang cozy enak banget kalau makan bareng atau kumpul bareng dengan orang-orang tercinta. Buat yang bawa anak kecil juga dijamin bakalan nyaman kalau makan di sini karena selain tempatnya juga ada menu yang pas buat si kecil jadi bisa di pastikan anak kecil juga bisa makan enak di restoran ini.
So buat kalian yang kebetulan lagi ada di sekitaran Margo City gak ada salahnya karena semua harga di restoran ini sangat bersahabat apalagi pelayanannya karena semua crew pelayan di sini sangat ramah dan siap membantu kalian dalam menjelaskan semua menu yang ada di sini sehingga kita gak bakalan bingung dalam memilih. Untuk urusan pesananan pun sangat cepat sekali. Sekali lagi 2 jempol unutk Ta Wan dan sebagai rekomendasinya untuk menu andalannya adalah bubur karena rasa dan harganya yang juara banget....ditunggu ya di Ta Wan....
 

Nama Restoran    : Ta Wan
Phone                : (021) 7887-0920
Alamat               :Margo City, G Fl Unit 6
                          Jl. Margonda Raya No. 358, Jakarta
Jam Buka           : 10.00 - 22.00

No comments:

Post a Comment