Thursday, September 12, 2013

"Suku Asmat Unjuk Kebolehan di Margo City Depok"

Dua orang  Suku Asmat asal Papua menampilkan kebolehannya dalam acara The First Margocity Art and Craft. Kegiatan tersebut merupakan pameran kesenian dan kerajinan tangan asli Indonesia, yang bertempat di  Margo City Depok. Ketrampilan yang ditunjukan dalam acara tersebut berupa pembuatan patung atau ukiran dan memainkan alat musik, semuanya khas budaya Suku Asmat.

Keahlian  memainkan alat musik dan mengukir patung tersebut menarik perhatian para pengunjung tempat perbelanjaan ternama di Kota Depok ini. Disamping ketrampilannya, hal yang menarik pengunjung salah satunya kostum yang dipakai itu khas Suku Asmat.

Wawan, pengunjung Margo City yang serius memperhatikan penampilan Suku Asmat tersebut mengatakan, sangat terarik dengan ketampilan dan penampilan Suku Asmat tersebut.

“Saya sangat tertarik dengan penampilan dan ketampilan memainkan alat musik suku Asmat, apalagi pertunjukan ini di Mall, jadi sangat unik dan menarik,” katanya di Margo City, Kamis (12/9/13).

Yaped Saro, pengukir Suku Asmat yang didatangkan pihak manajemen Margo City mengatakan rasa senangnya diundang untuk bisa tampil di Margo City, dan mendapat akomodasi dari pihak manajemen.

“Saya disini diundang dan dibiayai oleh Mall Margo City, jadi saya sangat senang,” kata Yaped Saro dengan ramah.

Pameran ini akan berlangsung selama 12 hari dari tanggal 10- 22 September 2013 di Loby Utama Mall Margo City Depok lantai dasar.

No comments:

Post a Comment