Monday, September 16, 2013

"Soes Plus di Kota Depok"

Menikmati waktu senggang enaknya minum teh atau kopi di temani oleh kudapan, selain dengan gorengan bisa ditemani dengan kue kering atau biskuit tapi itu sudah umum. Ada menu lain yang cocok buat teman minum kopi atau teh di kala senggang yaitu kue sus. Ya kue yang didalamnya terdapat cream susu yang enak sekali.

Kali ini Info Cimanggis akan sedikit mengulas tentang kue sus ini kue yang banyak di gemari orang ini ternyata mempunyai sejarah yang panjang yang pertama kali di kenal orang di Prancis sekitar tahun 1540an dengan nama pastrynya "choux pastry" dan seiring dengan pergantian waktu kue ini sampai ke Indonesia. Kue yang lembut dan manis ini dengan tekstur kering di luar dan ada isian vla di dalamnya ini mudah sekali di dapatkan mulai dari cake shop sampai ada di hotel-hotel bertaraf internasional. Kudapan nikmat ini selalu menjadi menu wajib di setiap perusahaan catering karena rasanya yang ringan dan pas. Di daerah Margonda, Depok ada pasar subuh yang menjual aneka kue pasar termasuk kue sus.

Dan ternyata di daerah Sawangan Depok ada usaha rumahan yang membuat kue sus ini dan sudah berjalan lebih dari satu tahun lebih dengan nama Soes Plus. Dengan resep rahasia keluarga kue sus ini terasa beda dari kue sus yang lain. Usaha yang awalnya hanya untuk konsumsi sendiri dikala ada acara arisan tapi karena rasanya yang enak membuat kue sus ini menjadi incaran banyak orang karena kepincut oleh rasanya yang enak. Selain rasanya yang enak dan isian dari cream sus ini juga banyak dan yang jelas rasanya yang beda karena merupakan resep rahasia keluarga. Ya resep yang menjadi rahasia keluarga ini terkenal pertama kali dari mulut ke mulut dan sekarang dengan adanya kemajuan teknologi membuat kue ini semakin mudah untuk bisa di pesan dan dinikmati.

Kue sus yang di jual seharga Rp.2000/pcs ini siap di pesan melalui twitter di @soesplus atau melalui sms di nomor 0812-1112383. Ada 2 varian rasa kue sus yang bisa di pilih yaitu kue sus dengan rasa cream susu atau kue sus dengan rasa cream cokelat yang lezat. Usaha kue sus yang berada di komplek Arco Sawangan Depok ini siap untuk mengantar pesanan anda yang berada di wilayah Depok, Jakarta maupun Bogor untuk melengkapi kudapan acara arisan atau acara kumpul bareng dengan teman atau keluarga. Kue sus yang di  packaging dalam box plastik dengan isi setiap boxnya 5 pcs pantas untuk di coba. So sekali lagi buat kalian yang ingin mengadakan acara tapi bingung untuk mencari konsumsi yang enak bisa mencoba untuk menghubungi Soes Plus untuk memesan kue sus ini dan untuk wilayah Depok free ongkir loh.

Nama Usaha : Soes Plus
Alamat         : Komplek Arco, Sawangan,  Depok
Twitter        : @soesplus
No Telpon    : 0812-1112383

No comments:

Post a Comment