Tuesday, September 17, 2013

"Resto Ngalam : Aneka Menu Khas Malang di Margonda, Depok"

Berawal dari keinginan untuk menyajikan aneka kuliner Malang di Jakarta dengan rasa Malang yang sesungguhnya, Resto Ngalam hadir untuk anda. Para pecinta kuliner terutama kuliner Malang akan dibuat yakin bahwa Resto Ngalam adalah pilihan tepat untuk merasakan menu khas Malang meski tidak berada di Kota Malang.
Pada akhir September 2007, tempat makan bernama Warung Ngalam memulai perjalananannya hingga nantinya berubah konsep menjadi Resto Ngalam. Konsep Warung Ngalam yang terletak di area Wahid Hasyim ini memang sangat “warung“. Mulai dari lokasi, tata letak hingga perabotan, semua benar-benar mencerminkan sebuah warung makan, terutama warung makan khas Kota Malang.
Hingga kemudian berubah konsep menjadi Resto Ngalam yang berupa gedung, area tersendiri di Mal ataupun food court dengan AC dan tata letak restaurant. Pada 2013 ini, Resto Ngalam telah memiliki 6 cabang, yaitu di Pondok Indah, Mayestik, Lotte Mart Bintaro, FX Sudirman, Margo City Depok dan Karawaci. Harga menu makanan dan minuman di keseluruhan cabang Resto Ngalam terdapat sedikit perbedaan tetapi kurang lebih tetaplah sama.


Menu Makanan dan Minuman di Resto Ngalam

Menu makanan yang ditawarkan oleh Resto Ngalam tentunya fokus kepada menu khas Jawa Timur terutama khas Kota Malang. Menu makanan favorit dari Resto Ngalam adalah Rawon, Rujak Cingur, Tahu Campur dan aneka Cwie Mie. Aneka menu Cwie Mie yang disajikan oleh Resto Ngalam adalah Cwie Mie Kuning atau Original yang terbuat hanya dari kuning telur, Cwie Mie Ungu yang terbuat dari buah bit, Cwie Mie Hijau yang terbuat dari sayuran dan Cwie Mie Hitam yang terbuat dari tinta cumi segar.
Untuk menu Rawon dan aneka penyet adalah menu favorit dari Resto Ngalam. Rawon adalah sup khas Malang yang berisi daging sapi yang direbus dengan kuah berbumbu warna hitam, disajikan dengan tauge pendek, telur asin dan sambal special. Untuk menu aneka penyet tersedia berbagai pilihan antara lain Iga Penyet, Ayam Penyet, Bebek Penyet dan Tahu/Tempe Penyet. Aneka menu penyet ini disajikan dalam 2 pilihan sambal special yaitu penyet sambal hijau dan penyet sambal merah.

Selain itu, menu makanan favorit lainnya dari Resto Ngalam adalah Sate Daging, Ayam atau Cumi. Menu Sate Daging, Ayam atau Cumi yang disajikan Resto Ngalam bukanlah menu biasa tetapi diracik dengan bumbu khusus sebelum dibakar.

Menu minuman dari Resto Ngalam sangatlah beragam tetapi yang favorit adalah Angsle. Menu Angsle adalah minuman yang terdiri dari kacang hijau, ketan putih, putu mayang, roti tawar, pacar cina dan berkuah santan. 

Menu dengan Kualitas Utama

Demi menyajikan menu makanan dengan cita rasa khas Malang yang benar-benar asli, tim Resto Ngalam telah melakukan survei khusus ke Kota Malang. Dengan begitu, diharapkan cita rasa yang disajikan akan benar-benar asli sesuai dengan rasa masakan tersebut di Kota Malang.

Banyak bahan baku yang digunakan oleh Resto Ngalam dikirimkan langsung dari Malang. Selain itu, bahan baku untuk menu makanan harus alami dengan quality control yang sangat tinggi. Maka, para pecinta kuliner sudah pasti yakin jika menu makanan yang disajikan oleh Resto Ngalam sangat berkualitas dan memiliki cita rasa asli Malang.

Resto Ngalam di Foodcourt Margo City, Margonda, Depok

Khusus untuk Resto Ngalam di Margonda, Depok, lokasi berada di food court Margo City. Untuk menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Resto Ngalam di food court Margo City, Margonda, Depok, memang berbeda dan lebih sedikit dibanding cabang lainnya. Hal ini disebabkan oleh lokasi yang berada di foodcourt, sedangkan di cabang lainnya berupa gedung atau area tersendiri di Mal. Tetapi hal tersebut tidak membedakan metode penyajian dan cara pelayanan dari Resto Ngalam cabang lainnya.

Berlokasi di Margo City, Margonda, Depok, yang dikelilingi oleh banyak sekolah dan universitas, Resto Ngalam mengeluarkan menu paket sehingga harga lebih terjangkau. Kalian dapat langsung memesan menu paket dari Resto Ngalam tersebut dengan mengunjungi food court lantai 2 Margo City, Margonda, Depok. Jam operasional dari Resto Ngalam sama seperti Margo City, yaitu 09.00-22.00 WIB. Ayo, jangan ketinggalan mencoba aneka menu khas Malang dengan cita rasa asli Malang di Resto Ngalam!

Resto Ngalam
Margo City, Food Court lantai 2 


Daftar Menu dan Harga Makanan Resto Ngalam di Margonda, Depok

MAKANAN
Lontong Cap Gomeh 25.000
Cwie Mie Kuning 18.000
Cwie Mie Ungu 18.000
Cwie Mie Ijo 18.000
Cwie Mie Item 18.000
Ayam Goreng + Nasi 22.000
Ayam Cabe Hijau + Nasi 25.000
Bebek Goreng + Nasi 28.000
Bebek Cabe Hijau + Nasi 28.000
Iga Penyet + Nasi 38.000
Sop Iga + Nasi 42.000
Rawon Daging + Nasi 28.000
Nasi Rames 20.000
Rawon Daging 25.000
Rujak Cingur 20.000
Tahu Campur 18.000
Iga Penyet 35.000
Sop Iga 42.000
Ayam Goreng 19.000
Ayam Cabe Hijau 22.000
Bebek Goreng 25.000
Bebek Cabe Hijau 25.000
Tahu Telor 18.000
Tempe Penyet 12.000
Tahu Penyet 12.000
Tahu + Tempe Penyet 12.000
Tahu + Tempe Goreng 8.000
Nasi Putih 5.000
MINUMAN
Aqua (600 ml) 5.000
Teh Dingin 5.000
Teh Panas 5.000
Angsle 10.000

No comments:

Post a Comment