Monday, September 16, 2013

"MOCHIGO! Mochi Unik Rasa Enak, 100% Asli Depok!"

Holla! Kali ini tim kami mau review cemilan nih! Siapa yang nggak kenal mochi? Semua orang pasti suka ngemil mochi. Kue ini awalnya adalah kue Jepang yang terbuat dari beras ketan yang ditumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk bulat dan dimakan pada perayaan motchitsuki (tahun baru Jepang). Kalau di negara kita, biasanya mochi jadi oleh-oleh setelah berkunjung ke Sukabumi. Tapi sekarang kalo pengen mochi, nggak perlu jauh-jauh. Cemilan bulat kenyal ini sekarang ada di Depok! Namanya MOCHIGO.
Mochigo punya banyak rasa unik, lho! Dijamin bikin ketagihan. Berawal dari kegemaran makan mochi, Ucha, Sang owner Mochigo kemudian berinovasi membuat mochi dengan berbagai macam isi. Ada 7 varian rasa mochigo yang bisa dicoba, yaitu Green Tea, Storilla (Strawberry Vanilla), Chochoburry (Cokelat Blueberry), Chochochiz (Cokelat Keju), Chochonut (Cokelat Kacang), Orichchoco (Cokelat), dan Tutty Frutty (Oreo).
Hmmm..banyak kan pilihan rasanya? Produk Mochigo dibuat dari bahan pilihan tanpa pengawet dan perasa/pewarna khusus makanan yang aman. Tekstur mochinya lembut, kenyal, nggak terlalu manis, dan enak banget di mulut. Hmmmm...yummy....!

Penasaran mau nyobain? Langsung aja order  via whatsapp ke 08567370411 atau pin BB 21244DCE. Harganya Rp5.000/kemasan kecil dan Rp20.000 untuk kemasan besar. Mochi bisa diorder sehari sebelumnya dan dijamin sampai di tangan kamu dalam keadaan fresh. Fyi, Mochigo bisa tahan dua hari setelah kemasan dibuka. Untuk info lengkapnya bisa juga dilihat di mochigomochi.blogspot.com atau follow @Mochigoo buat intip kuis, event Mochigo, atau info ready stock  mochi. Mochigo menerima order free ongkir untuk wilayah Depok. Bisa juga pesan untuk acara ulang tahun, gathering,  atau acara kampus. Yuk mariiiii ngemil mochi Mochigo!!!

Mochigo Mochi
Harga : Rp5000/kemasan kecil dan Rp20.000/kemasan besar
Tlp/sms/whatsapp : 08567370411
Pin : 21244DCE
Twitter : @mochigoo
Mochigomochi.blogspot.com

7 comments:

  1. Klu krim ke medan bisa mbak?biasa nya 1kg tuch muat berapa paket yg kecil?klu yg besar berapa paket

    ReplyDelete
  2. Mba saya d depok nih klo bsok pagi bisa gak d anter

    ReplyDelete
  3. Mba saya d depok nih klo bsok pagi bisa gak d anter

    ReplyDelete
  4. Selamat pagi, sy call td gak diangkat, posisi sy di citayem hari ini bs antar kah? Atau posisi dimana?

    ReplyDelete
  5. Ini alamatnya dimana

    ReplyDelete