Tuesday, September 24, 2013

"Mobil Listriknya Mirip 'Lamborghini', Ini Tanggapan Dahlan Iskan"

Mobil listrik Selo buatan Dasep Ahmadi asal Depok, Jawa Barat secara desain mirip dengan mobil sport mewah asal Eropa, Lamborghini. Apa kata sang pemilik, Menteri BUMN Dahlan Iskan?
Dahlan mengaku soal desain mobil listrik pesanannya ini, ia hanya memberi masukan namun tidak terlibat langsung dalam perencanaan desain.

"Ini desain para ahli saya kan tidak bisa mendesain," kata Dahlan di Kementerian BUMN Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Dahlan telah meminta kepada tim perancang mobil Selo untuk membuat mobil listrik yang nyaman dan bisa menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia. Meskipun Dahlan tidak terlibat secara langsung terkait rancangan desainnya.

"Tentu ada permintaan saya yang elegan yang bisa membuat kebanggaan, dan yang jelas itu ciptaan putra bangsa," ujar Dahlan.

Sehari sebelumnya sang pencipta Selo, Dasep Ahmadi membenarkan secara desain mobil listrik rancangannya mengadopsi desain mobil Lamborghini. Menurutnya desain Selo mengikuti tren mobil sport terkini.
"Keren kan. Itu menyesuaikan model sekarang. Kan Lamborghini lagi tren sekarang. Ya ada tapi saya nggak mau ngomong itu dulu. Saya nunggu lulus sertifikasi," kata Dasep.


No comments:

Post a Comment