Sunday, September 15, 2013

"Mantan Ketua PA Depok: Terapkan ODNR dan ODNC di Pengadilan Agama Depok"

Berkaitan dengan acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Agama (PA) Depok, Jumat (13/09/13), dilaksanakan juga acara pisah sambut ketua Pengadilan Agama yang sudah tidak menjabat, Nia Nurhamidah Romli, dengan Ketua PA yang baru menjabat 3 Sepember 2013 lalu, Haeruman.

Dalam acara itu, Haeruman mengatakan, sebelum menjabat sebagai Ketua PA Depok ia menjabat di Kota Banjar. Dengan begitu, karena terbilang pendatang baru, lelaki ini berharap pihak terkait di PA dapat menerimanya. “Berhubung saya pendatang baru, mohon diterima dengan adanya dan bimbing saya untuk kedepannya,” ujar Haeruman.

Nia Nurhamidah Romli menambahkan, dirinya sudah menjabat selama empat tahun di PA Depok. Wanita kelahiran Padalarang ini melepaskan jabatannya karena ada tugas baru yang sudah menantinya. “Lungsurnya saya dari PA Depok ini lantaran pindah ke PA Cimahi dan sudah dilantik beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Nia mengakui, selama menjabat ada beberapa programnya yang belum terlaksana. Ia berpesan kepada ketua PA yang baru untuk menjalankannya. “Mohon diberlakukan mengenai One Day No Rice (ODNR) dan One Day No Car (ODNC), karena saya belum bisa menerapkannya di sini. Selain itu juga ada teraweh keliling yang belum saya sosialisasikan, semoga Bapak Haeruman dapat melanjutkannya.” ujar Nia berpesan kepada Ketua PA yang baru.
 

No comments:

Post a Comment