Sunday, September 22, 2013

"Korban Tewas Kecelakaan di Senayan adalah Pejalan Kaki"

Kecelakaan di Senayan dengan korban dua orang tewas atas nama Fikri Rahmadoni, meninggal di TKP dan Sabila Yasaroha Aslaha, meninggal di RS Patria IKK Slipi, keduanya adalah pejalan kaki.

Menurut penjelasan Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada wartawan, Minggu (22/9/13) selain dua orang pejalan kaki sebagai korban yang mennggal, korban lainnya yang luka berat dan ringan masih mendapat perawatan di beberapa rumah sakit. Sebagian besar adalah para pejalan kaki.

Salsabila yang sedang jajan otak-otak bersama teman-temannya ditabrak bersama temannya Fikri yang juga menjadi korban tabrakan.

David (22), pengemudi mobil Altis B 1459 NBB yang terlibat kecelakaan maut di Senayan dan menewaskan dua orang sudah diamankan polisi. Polisi segera mengirim David ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk tes urine.

“Kasus ini masih dalam penanganan, penyelidikan lebih lanjut. Sekarang masih dilakukan tes urine dan darah di BNN terhadap pengemudi Toyota Altis berinisial DV,” ujar Kasie Laka Lantas BinGakkum Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/13).

Miyanto menambahkan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti apakah ada indikasi balapan liar.

Sementara itu, Frans Juniar, pengemudi Vios B 71 AL mengatakan dirinya tak mengetahui David sedang balapan liar atau tidak saat kecelakaan terjadi. Sebab menurut pengakuannya kejadian itu cepat sekali.

No comments:

Post a Comment