Monday, September 23, 2013

"Kepergok Mesum di Toilet, Pasangan di Depok Dibawa ke Polisi"

Diduga berbuat mesum di dalam kamar mandi kos-kosan, sepasang muda-mudi dibawa warga ke kantor polisi. Sebelum dibawa, warga sempat menghakimi teman pria si perempuan.
OV, 20 tahun, mahasiswi perguruan tinggi swasta di Depok dan kekasihnya, Al 20 tahun. Keduanya digelandang warga lantaran diyakini tengah berbuat mesum didalam kamar mandi kosan di kawasan Pondok Cina, Beji Depok, sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu 22 September 2013.

Awalnya, dua sejoli ini kepergok hansip setempat dalam keadaan bugil. Warga yang kesal dengan ulah mesum keduanya pun sempat menghakiminya dengan hantaman bogem mentah.

Tak hanya itu, pemilik kosan dan warga pun kompak mengusir OV, mahasiswi swasta di Depok yang menyewa tempat kos tersebut.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, sepasang kekasih itu pun digiring ke kantor polisi. Dihadapan penyidik, Al (pacar OV) membantah telah melakukan hubungan intim.

Dia berkelit menemani sang kekasih ke kamar mandi lantaran gelap. Namun tudingan itu dibantah petugas lantaran mendapati pakaian dalam keduanya tercecer di luar kamar mandi.

"Keduanya kami periksa karena mengganggu ketertiban umum. Untuk lebih lanjut masih kami dalami," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Ronald Purba pada wartawan, Senin 23 September 2013.

Kedua sejoli itu pun tak berkutik ketika di introgasi. Mereka hanya bisa pasrah sambil sesekali mengangguk saat ditanya petugas soal perbuatan mesum tersebut. Hingga berita ini diturunkan, kasusnya ditangani Polres Kota Depok.


No comments:

Post a Comment