Tuesday, September 17, 2013

"Jasa Marga: Foto ABG yang Tunjukkan Speedometer Ngebut di Tol Bohong"

Pihak Jasa Marga tak yakin ada anak di bawah umur yang ngebut sampai 200 Km/jam di Tol Jagorawi. Angka di foto itu, disebut pihak Jasa Marga hanya akal-akalan.


"Ya kadang-kadang itu juga bohong, speedometernya di anu terus difoto bikin sensasi," jelas Direktur Operasional Jasa Marga Hasanuddin di kampus FE UI, Depok, Usai Seminar Tertib Berlalu Lintass di Jalan Tol, Selasa (17/9/2013).

Hasanuddin menuding, orang yang eksis dengan foto speedometer dengan angka itu hanya akal-akalan saja. Dia menduga orang itu ingin akunnya di media sosial diikuti banyak orang.

"Tapi alangkah konyolnya kalau orang sampai foto, kayak Nissan Juke itu dia mau eksis. Biar followernya banyak," imbuhnya.

Tren baru muncul di kalangan anak muda dengan memajang foto speedometer kendaraan bermotor saat dipacu dalam kecepatan tinggi. Ada cerita tentang sosok pemuda yang pernah memasang foto speedometer 200 km/jam saat ngebut di Jagorawi.

Riano (27), salah satu karyawan bank swasta, mengaku mempunyai seorang teman yang pernah melakukan hal seperti itu. Tak tanggung-tanggung, Riano mengaku foto yang dipajang temannya itu menunjukkan kecepatan 200 km/jam.

"Teman aku masang di DP dia itu sampe 200km/jam di Jagorawi," pengakuan Riano.


No comments:

Post a Comment