Tuesday, September 17, 2013

"Gula Merah Resto di Margonda, Depok"

Citarasa masakan Indonesia kali ini hadir dengan konsep baru di Depok. Restoran yang memiliki konsep Indonesian Modern Restaurant ini menghadirkan aneka menu makanan khas Indonesia dengan harga yang terjangkau. Buat kalian yang kangen sama masakan kampung halaman tapi gak mau jauh-jauh pulang kampung bisa kok mampir ke sini karena disini walaupun konsepnya restoran tapi harganya tetep terjangkau.
Gula Merah Resto namanya, restoran yang menggunakan bahan dasar gula merah ini menyajikan makanan tradisional Jawa seperti ayam bumbu rujak, nasi bakar 3 rasa, nasi rawon dan aneka ragam masakan khas Jawa lainnya. Restoran yang pertama kali buka di Setia Budi One Jakarta ini sekarang hadir dekat dengan warga Depok. Buat kalian yang sudah kangen dengan citarasa khas makanan Indonesia bisa mampir dan nikmatin masakan dan suasana di restoran ini. Gula Merah Resto hadir di Margo City Depok GF-26 / Ground Floor dengan mengusung konsep restoran yang dapat di nikmati siapa saja.
Suasana restoran yang bisa membuat pikiran kita melayang jauh ke kampung halaman karena interior di restoran ini sangat sederhana dan simple seperti rumah sendiri. Kali ini kami berkesempatan untuk menikmati suasana dan masakan di Gula Merah. Ada banyak pilihan menu makanan di sini tapi sepertinya iga penyet 3 rasa sangat pas buat ngisi perut yang sudah tidak terkontrol lagi.  Setelah menunggu kurang lebih 15 menit akhirnya datang juga pesanannya. Sambil bersantap dan menikmati makanannya makin terasa ajib karena memang tempatnya yang cozy dan hommy jadi bikin kita betah untuk sekedar ngobrol sehabis makan.
Ajiiiib walau tampilannya modern tapi tetep rasanya gak kalah originalnya. Nah buat yang mau bawa keluarga ke restoran ini juga rekomen banget nih kalau mampir ke sini karena tempatnya yang luas sehingga  bikin nyaman. Bahan pertimbangan lainnya selain rasa di restoran ini adalah harganya yang sangat terjangkau.
Untuk menu yang di pesan tadi di tebus dengan harga hanya Rp.29.500,-. Gimana terjangkau kan, karena harganya mulai dari Rp.10.000,- sampai dengan Rp.45.000,- bukan alasan untuk gak nyobain makan di restoran ini. Restoran yang buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini siap menanti para pecinta kuliner terutama bagi kalian yang kangen dengan masakan tradisional Jawa.


Gula Merah Restoran
Alamat : Margo City Depok GF-26 / Ground Floor
Jam Operasional : 10.00 s/d 22.00
Delivery Order : 021-52904221 (minimum order Rp. 100.000,-)


No comments:

Post a Comment