Monday, September 23, 2013

"Gandakan Penjualan, Alfamart Terapkan Program Grebeg Kampung"

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) meningkatkan strategi promosi melalui program Grebeg Kampung di sejumlah gerai. Salah satunya Grebeg Kampung dilakukan di Kampung Bedahan, Sawangan, Depok.
Deputy Branch Manager Bogor Arman Suparman mengatakan, promo Grebeg Kampung dilakukan untuk memfasilitasi member atau anggota Alfamart yang berdekatan dengan toko Alfamart untuk mendapatkan banyak promosi dan hiburan.

"Dengan dihadiri 400 warga di setiap even, Grebeg Kampung merupakan program dari cabang Bogor dimana nantinya akan menjadi event rutin setiap bulannya guna untuk memberikan aktivitas untuk member kartu aku atau pun seluruh warga masyarakat yang kampungnya didatangi tim Alfamart," katanya kepada wartawan, Minggu (22/09/2013).

Arman menambahkan, dalam even tersebut diisi dengan kegiatan berupa senam member ceria Alfamart, cek kesehatan, produk knowledge, games, lomba karaoke serta Bazar Sembako Alfamart. Nantinya, kata Arman, setiap bulan akan berkeliling ke kampung-kampung di berbagai daerah se area cabang Bogor.

"Antusias warga masyarakat berbondong-bondong ikut dalam even ini, dan para warga pun ikut cek kesehatan yang sudah di sediakan oleh tim grebek kampung, kami berharap seluruh member atau pun warga bisa ikut peduli pada kesehatannya dan bisa mengontrol kesehatan tubuhnya," jelasnya.

Dalam setiap kegiatan promosi tersebut, dia mengklaim angka penjualan bisa meningkat dua kali lipat. Apalagi di Kampung Bedahan, Depok dilakukan untuk menghidupkan kembali minat dan daya beli masyarakat setelah lebih dari dua pekan daerah tersebut mengalami perbaikan jalan.

"Grebeg Kampung di cabang Bogor sudah enam kali, sehingga kalau ada kegiatan seperti ini, tentu ada promosi tujuannya salah satunya, bisa meningkat dua kali lipat penjualan," tutupnya.


No comments:

Post a Comment