Sunday, September 15, 2013

'Belasungkawa Warga Depok atas Wafatnya Habib Munzir Almusawa"

Kabar duka meninggalnya Habib Munzir Almusawa yang banyak diberitakan media massa berbalas banyaknya warga Depok yang mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum.

“AllahuAkbar. Innalillahi wainnailaihi roji’un, semua yang hidup pasti akan mati, semoga Allah memberikan tempat yang Ia Janjikan, bersama para syuhada’ wa sholiqhin…Selamat Jalan,” ujar Khairi Tsabit warga Pancoranmas, Senin (16/9/13).

Berita duka meninggalnya Habib Munzir yang juga dimuat depoknews.com langsung mendapat komentar belasan pembaca yang mengucapkan belasungkawa dan doa.

“Inalillahi wa inalilahi rojiun,mudah-mudahan Allah tempatkan disurgamu ya Allah,,amal ibadahnya diterima serta lapangkanlah kuburnya y Allah. Amin,” tulis akun bernama Mas Bambang Azza.

Selain itu, Akris Nast menulis “Turut berduka cita semoga di etrima disisiNya, amin ya robal alamin.”

“Innalillahi wainna ilaihi ra jiun, seluruh alam raya semesta merasa sangat kehilangan beliau atas segala nasihat kebaikan, dan hanya bisa mengiringinya dengan doa,” tulis akun facebook lain bernama Iindrraa JaQuest.

Selain itu, melalui akun twitter juga mengalir ucapan berbelasungkawa.

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT amin,” tulis akun @buleishari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pimpinan majelis Rasulullah, Habib Munzir Almusawa (40) meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/13). Ia meninggalkan Majelis Rasulullah, kelompok dzikir yang sudah dibesarkannya selama hampir 15 tahun.

Bagaimana perjalanan hidup Habib Munzir Almusawa? bisa dibaca: In Memoriam: Habib Munzir Almusawa, Selamat Jalan…

No comments:

Post a Comment