Sunday, September 15, 2013

"Batik Unik di Pameran The First Margocity Art and Craft"

Berbagai batik yang unik  dan spesifik dalam pameran  The First Margocity Art and Craft bisa anda temukan. Pameran itu merupakan pameran kesenian dan kerajinan tangan asli Indonesia yang di gelar di  Margo City Depok.

Dwi, pengusaha batik Dewi Sambi yang membuka stand pada pameran tersebut mengatakan, batik sambi merupakan batik dengan desain khusus.

“Batik Dewi Sambi merupakan, batik yang tidak lazim karena desainnya khusus dan unik dengan menggunakan bahan kualitas tinggi, batik tulis  dan pengerjaannya sangat halus, sekelas butik. Pangsa pasar kami kelas menengah keatas,harga perpotong minim 150 ribu,” kata Dwi, Minggu (15/9/13) di Margo City Depok.

Batik unik itu dengan motif dan warna yang berbeda seperti biasanya, batik unik bisa ditemui dalam berbagai model seperti model jas, model rompi dan sebagainya.

Batik Dewi Sambi juga bisa dibeli di toko Dewi Sambi yang beralamat Jl. Taman Asri Lama No.1 RT.2 RW.5 Cipada Jaya Larangan Tangerang.

Pameran di Margo City yang diikutinya berlangsung selama 12 hari dari tanggal 10- 22 September 2013 di Loby Utama Mall Margo City Depok lantai dasar.

No comments:

Post a Comment