Friday, September 20, 2013

"Bangunan GOR Koja Runtuh, 7 Orang Tertimbun"

Petugas saat ini masih melakukan upaya penyelamatan terhadap 7 orang yang terjebak dalam reruntuhan proyek pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Koja di Jalan Balai Rakyat, Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (19/9/13) pukul 17.00 WIB. Upaya penyelamatan tersebut dilakukan oleh TNI, Dinas Pemadam Kebakaran dan juga para relawan serta kepolisian.

“7 Orang tertimbun, penyebabnya belum tahu apa, yang jelas kalau begini ada kesalahan,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal.

Dalam kejadian tersebut satu  orang telah diselamatkan, sementara  lainnya masih terjebak di bawah reruntuhan tangga utama dari proyek pembangunan GOR Koja.

Seperti diberitakan  ELSHINTA malam ini, di lokasi kejadian telah disiapkan beberapa mobil ambulan untuk membawa para korban reruntuhan ke rumah sakit.

Hingga saat ini di lokasi kejadian telah di pasang garis polisi untuk mengamankan masyarakat yang ingin melihat dari dekat, karena untuk mempermudah evakuasi korban yang terjebak di reruntuhan.

No comments:

Post a Comment