Sunday, September 15, 2013

"Andi Akram Resmi Jabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Depok"

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, menghadiri acara sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Depok. Acara yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Agama Depok ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Mahkamah Agung Republik Indonesia, DPD Sulawesi Selatan, Kapolres setempat, dan tokoh-tokoh pengadilan agama dari wilayah Sukabumi, Bogor, Cibinong, serta Bandung.

Pelantikan yang dilakukan pada tanggal 13 September 2013 yang bertepatan pada 7 dzulkaidah ini di pimpin oleh Haeruman selaku Ketua Pengadilan Agama. Ia juga terbilang baru menjabat sebagai Ketua.

Setelah membacakan peraturan mengenai sistem kerja wakil ketua Pengadilan Agama, Haeruman membimbing Andi Akram, selaku wakil ketua baru untuk mengucapkan sumpah dan kemudian dilantik.

Dalam sumpah jabatan tersebut dijelaskan bahwa Andi akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya beberapa tahun kedepan.

Idris Abdul Somad turut berbahagia dengan dilantiknya wakil Ketua Pengadilan Agama Depok yang baru. “Dengan dilantiknya Andi Akram, Saya turut bangga dan bahagia. Semoga kelak kedepannya dapat bekerja sama dalam membangun Kota Depok yang Lebih Maju,” ujarnya.
 

No comments:

Post a Comment